Jumat, 07 Desember 2012

Jadi Siapa yang Salah

Hai kamu, kawan terbaik
sahabat di hati

Hai kami, orang terbaik
yang tak banyak bicara
namun mudah marah

Ada sebuah bencana besaar yang kiranya tengah menimpaku menimpamu
bencana yang aku dan kamu tak pernah mau tau adanya

Kau yang tak banyak bicara
ingin aku menolongmu
sementara aku, masih terlalu sibuk menyelamatkan hatiku sendiri

Aku yang tak ingin menghalangi langkah siapapun
berharap ada yang benar paham aku tanpa perlu berkata-kata
sementara kamu, masih menunggu ada yang menemanimu

Aku dan kamu
kitalah dua insan yang saling menyayangi
namun terlalu sibuk dengan fikiran masing-masing
satu orang sibuk mencari
satu yang lain sibuk percaya

Jadi siapa yang salah

Surakarta,  22 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette