Sabtu, 15 Desember 2012

Teka Teki Tuhan (T3)

Kamu,
yang semakin sering mengisi hayalku
pengandaian di malam menjelang subuh

Kamu,
yang semakin hari semakin tak kumengerti
berdiri di sana seorang diri

Aku percaya,
akan ada alasan
mengenai bagaimana aku bisa menemukanmu dalam hiruk yang pikuk
mengenai jantung yang bingung ingin berdetak cepat atau berhenti saja

Aku percaya,
akan selalu ada alasan
mengenai kamu yang berdiri di sana sambil sesekali mecuri pandang
mengenai pesan-pesan hangat yang terkirim di kala petang

Hanya saja,
teka teki Tuhan tak akan pernah mudah
aku cukup peka membaca petunjuk
namun tak cukup beruntung menemukan jalan

Mungkin kelak,
jika kita cukup beruntung
aku bisa membacakan petunjuk untukmu
dan kamu, bisa menemukan jalan untukku

Surakarta, 23 November 2012
sebelum osce  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette